harga meizu m2 note terbaru



Haraga Meizu M2

 

 

Haraga Meizu M2 Note yang kami kutip dari lazada.co.idButuh waktu 6 bulan untuk mengembangkan Meizu M2 Note, penerus M1 Note ini dibanderol dengan harga sangat murah sama seperti pendahulunya. Walaupun harganya murah, namun Meizu tetap melengkapinya dengan spesifikasi kelas atas seperti layar beresolusi Full HD, Processor Octa Core-64 Bit, dan penggunaan Ram berukuran 2 GB, sehingga membuatnya mampu berasing melawan smartphone yang dibanderol jauh lebih mahal.



Meizu memang belum dikenal luas di Indonesia, namun di China mereka berhasil menggoyahkan posisi Xiaomi, dan Lenovo yang menduduki posisi teratas sebagai vendor terbaik asal China. Bermodalkan smartphone murah, dengan spesifikasi tinggi, tak terlalu sult bagi Meizu untuk memasarkan produk-produknya. Perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, bahkan diprediksi terus berjaya asalkan mereka konsisten membuat smartphone yang berkualitas.

banyak  smartphone buatan Meizu yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik, dan salah satunya adalah Meizu M2 Note, yang kini menjadi smartphone terbaik untuk kelas low entry. Smartphone dengan layar 5.5 inci tersebut, menawarkan teknologi canggih yang tak dimiliki smartphone sekelasnya, jadi jangan heran apabila M2 Note akan mengalahkan smartphone Android dikelas low entry, yang sekarang ini di dominasi Xiaomi, dan Lenovo.

Performa Meizu M2 Note memang tak perlu diragukan lagi,  karena didalamnya  sudah  tersimpan processor generasi terbaru dengan arsitektur-64 Bit. Peforma menawan, akan ditunjang dengan teknologi canggih yang  berasal dari komponen hardware dan software terbaik saat ini. Buat kalian yang penasaran apa saja yang terpendam di  dalam M2 Note, silahkan simak informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Note berikut ini.



Spesifikasi Meizu M2 Note

Jenis KartuDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)Dimensi / Berat150.9 x 75.2 x 8.7 mm / 149 gLayarIGZO capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)MemoriInternal 16/32 GB , Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)Ram2 GB RAMOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)ProcessorChipset  Mediatek MT6753, Clock Speed Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53GPUMali-T720MP3InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 MbpsKonektivitasWWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0, USB Host, Bluetooth V4.0Kamera Belakang13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p, 1080p@30fpsKamera Depan5 MP, 1080pBateariNon-removable 3100 mAh

Review Meizu M2 Note

Smartphone ini dilengkapi layar berpanel IGZO buatan Sharp, dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menawarkan gambar dengan kontras rasio hinga 1000 : 1 dan kecerahan layar mencapai 450 nits. Layar berukuran 5.5 inci tersebut, juga memiliki kerapatan pixel sebesar -403 ppi sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat terlihat tajam, dan mampu menampilkan warna lebih natural. Selain itu, Meizu juga memberikan lapisan Tempered Glass sebagai pelindung anti gores M2 Note.
Body Meizu M2 Note memakai material polycarbonat dengan finishing mengkilap (Glossy) yang memiliki 4 pilihan warna yaitu Gray, White, Blue, dan warna Pink. Belajar dari kesalahan sebelumnya, Meizu meletakan tombol power pada bagian samping untuk akses lebih mudah, dan membuatnya memiliki body berdimensi (panjang 150.9 mm x lebar 75.2 mm x ketebalan 8.7 mm), dan berat 149 gram, yang pada dasarnya sama pesis seperti yang dimiliki Meizu M1 Note.

Harga Meizu M2 Note yang murah, memang membuat ponsel ini belum dilengkapi material metal, namun tak jadi masalah selama performanya tetap cepat dan responsif. Untuk urusan performa, Meizu mengandalkan processor 64-Bit dari Mediatek MT6753 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 1.3 Ghz. Untuk menambah peforma M2 Note, Meizu juga memberikan Ram 2 GB dengan pengolahan grafis GPU Mali-T720 MP3. Di sisi software, Meizu juga memberikan sistem operasi Android Lollipop.

Sistemoperasi Android Lollipip milik Meizu M2 Note sudah dirubah dengan tampilan antar muka Flyme 4.5, yang menawarkan desain lebih baik, dengan penambahan thema dan fitur-fitur terbaru. Kemudian untuk sektor memory, ponsel ini dibagi dalam 2 pilihan memori internal yaitu 16 GB dan 32 GB, sehingga otomatis harga Meizu M2 Note akan berbeda-beda sesuai dengan kapasitas memori internal yang dibawanya.

pada Saat merilis Meizu M1 Note kepasaran, banyak pengguna yang mengeluh kehabisan memori internal, karena tidak disediakan memori ekternal pada M1 Note. Untuk itulah, kali ini Meizu melengkapi M2 Note dengan slot microSD mencapai kapasitas 128 GB. Sayangnya, slot memori ekternal microSD dan sim card kedua diletakan pada tempat yang sama, sehingga anda harus merelakan slot sim card kedua, apabila ingin memakai microSD.

Kemudian untuk segi konektivitas, Meizu M2 Note dilengkapi teknologi LTE Cat4 yang mampu mengakses internet pada kecepatan 150/50 Mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim beserta Wifi berteknoogi Dual Band untuk mempermudah komunikasi pengguna M2 Note. Apabila fitur tersebut masih kurang, Meizu juga melengkapi smartphonenya dengan Bluetooth V4.0, USB OTG, dan dukungan GPS berteknologi A-GPS, dan Glonass sebagai navigasinya.









Konektivitas yang disediakan Meizu sudah sangat lengkap, mengingat harga Meizu M2 Note dibanderol tak lebih dari 2.5 Juta Rupiah. Beralih kebagian belakang, dibalk body berketebalan 8.7 mm, sudah terpendam baterai berukuran 3100 mAh sebagai sumber daya M2 Note dalam memenuhi kebutuhan mobile penggunanya seharian penuh. Sayangnya, baterai tersebut tidak bisa kita bongkar pasang, karena Meizu M2 Note mengusung desain unibody.

Untuk urusan fotogrfi, Meizu M2 Note dilengkapi kamera utama dengan lensa 13 Megapixel yang menggunakan sensor CMOS buatan Samsung. Kamera tersebut, memiliki 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 yang membuatnya mampu memotret 30 foto sekaligus. Kualitas kamera M2 Note tidak mengecewakan, karena Meizu juga memberikan dual-tone Flash untuk menciptakan sebuah foto sempurna, dengan white balance seimbang dan akurat, bahkan saat memotret di lokasi bercayaha rendah.

Meizu M2 Note menjadi smartphone termurah yang mampu merekam video beresolusi 4K (2160p), karena rata-rata smartphone sekelasnya hanya mampu merekam video Full HD 1080p. Kemudian untuk kamera bagian depan, dilengkapi lensa 5 Megapixel dengan sensor OV5670 yang memiliki 4 element lensa dan aperture F/2.0. Kamera depan M2 Note juga memiliki sudut lebar 69 derajat, sehingga
semakin optimal saat digunakan foto selfie rame-rame. Selanjutnya, mari kita lihat informasi Harga Meizu M2 Note tersebut. Kesimpulan yang bisa kami ambil dari review diatas, Meizu M2 Note mampu menjadi smartphone Android terbaik untuk kelas low entry saat ini.
untuk harga baru di lazada RP.1.799.000 
untuk harga bekasnya masih belum ada.





demikian ulasan tentang harga  Haraga Meizu M2 yang bisa saya sampaikan, semuga bermanfaat , terimakasih.

 
harga meizu m2 note terbaru harga meizu m2 note terbaru Reviewed by al kafi on 6:21 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.