6 aplikasi pemutar music streming terbaru




Banyak sekali aplikasi pemutar musik untuk  di pasang di Android oleh pengembang. Dari pilihan  yang ada, beberapa ini cukup menarik untuk anda dicoba, dan beberapa lainnya membutuhkan upaya lebih baik dalam mengemas aplikasinya. Berikut ini TRL coba pilihkan beberapa aplikasi pemutar musik untuk Android yang menarik dan wajib di coba.
Kita awali saja dari aplikasi music streming yang paling saya sukai, kenapa saya suka yang pertama ini/1, karna aplikasi ini lagi ada promo di paketan indosat yang saya pakek, saya sendiri langsung dapet greatisan 1G untuk saya putar dengan gratis dan sepuasnya.
Langsung saya kita ulas sedikit dan diawali dari yang paling popular dan menarik.
1. spotify
Setelah lama dinanti, akhirnya sekarang masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati layanan streaming musik dari Spotify.
Layanan streaming musik Spotify sudah mulai bisa diakses di Indonesia pada hari Rabu, 30 Maret 2016.
Kehadiran Spotify di Indonesia meramaikan persaingan layanan streaming musik. Seperti diketahui, selain aplikasi yang identik dengan warna hijau ini, ada juga, Joox, dan Guvera

2. Joox music
Beberapa hari yang lalu kita disuguhkan sepintas iklan mengenai sebuah aplikasi Android bernama JOOX. Dengan gaya yang begitu premium, iklan JOOX di televisi ini membuatku terheran dan takjub, dalam benakku: aplikasi ini pasti bagus dan banyak yang download.

Fitur Aplikasi JOOX Music
Dengan aplikasi JOOX Musik, kita bisa melakukan:
1. Download Lagu terbaru dan didengarkan secara offline.
2. Mendengarkan semua lagu nasional sampai internasional secara streaming. Akses musik secara instan, lagu barat maupun lokal
3. Membuat PlayList musik dan dikustomisasi sesuai keinginan
4. Ada Radio JOOX, yaitu kita bisa mengakses ke lebih dari 50 radio dengan playlist yang luas


3.Shuttle Music Player

Aplikasi ini juga tak kalah oke, dibekali 6 band equalizer dan beragam pilihan mode membuat aplikasi ini pantas untuk dijadikan pilihan. Mendukung juga tampilan widget yang atraktif, lirik, dan juga timer. Beberapa fitur-fitur premium di aplikasi serupa lainnya justru dapat ditemukan di sini, gratis.
4.n7player Music Player

n7player membawa fitur yang sangat lengkap, antara lain 10 band equalizer, folder, efek suara 3D, album art, widget, tag editor, playlist, manager, timer dan panel bass atau treble terpisah. Anda dapat pula menggunakan fitur gapless mode yang di player lain biasanya hanya bisa ditemukan di versi premium.
 5.Rocket Player
Aplikasi Pemutar musik Rocket Player ini juga bisa jadi pilihan berikutnya bila ketiga aplikasi di atas tak cukup menarik untuk Anda. Aplikasi ini selain menawarkan kemampuan untuk memutar masuk dengan kualitas sempurna, juga menawarkan 30 tema agar lebih berwarna.
Mengatur album dan lagu terasa lebih mudah berkat dukungan folder dan fitur pendukungnya. Termasuk organisasi playlist dan juga sinkronisasi layanan musik streaming yang mendukung.
6.MortPlayer Music
Sobat suka  hal-hal sederhana bisa mencoba aplikasi pemutar musik MortPlayer. Alih-alih menyusun lagu berdasarkan artis, MortPlayer lebih memilih cara konvensional yakni berdasarkan susunan folder. Namun soal fitur, aplikasi ini tak kalah lengkap. Anda bisa membuat playlist, album art, dan mendukung hampir sebagian besar format audio.
Semua aplikasi yang ada di atas bisa anda download langsung di playstore secara gratis langsung di smartphone anda semua.
Demikian beberapa aplikasi pemutar musik untuk perangkat Android yang wajib dicoba dan di download langsung, dapat dipergunakan secara gratis.
Itulah sedikit ulasan mengenai  aplikasi pemutar music streming yang bisa saya sampaikan,
Demikian artikel ini saya buat, dan terimakasih.
6 aplikasi pemutar music streming terbaru 6 aplikasi pemutar music streming terbaru Reviewed by al kafi on 8:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.