aplikasi chatting terbaik dan terbaru 2016




1.BBM for Android
Yang pertama kita mulai dari BBM   aplikasi messenger dari BlackBerry  yang bisa di-install serta digunakan di Android. BBM atau BlackBerry Messenger ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dan oleh sebagian besar pengguna Android serta iOS. Yang dulunya hanya tersedia untuk smartphone BlackBerry, jika untuk sekarang sudah tersedia untuk pengguna Android dan juga iOS
Dari beberapa  aplikasi messenger yang ada, BBM-lah yang paling banyak diminati tiap orang, aplikasi yang selalu menjadi kategori aplikasi gratis teratas ini telah banyak di install pada perangkat Android dan iOS.
2. Facebook
Ini juga  sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, bertukar foto tanpa batas, mengirim tautan dan video, dan mengetahui lebih jauh tentang orang-orang yang mereka temui. Facebook juga bisa dijadikan sarana promosi barang jualan/ lebih gampangnya jualan online. Dan juga facebook ini aplikasi gratis terlaris yang ada di pringkat jajaran atas di playstore.
3. Instagram 
Juga tidak kalah menarik sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan  digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.  Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera kodak dan polarid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek  yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, apapun dengan sistem operasi berbagai versi ke atas, Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play secara geratis.
4. WhatsApp 
WhatsApp aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS sedikitpun, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Whatsapp juga tersedia di playstore.
5. LINE 
adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas,tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara yang ada.

6. WeChat
Ini  layanan komunikasi pesan suara dan teks telepon seluler yang dikembangkan oleh Tencent di Tiongkok. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa sistem operasi, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk bahasa inggris, Hanzi tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis,Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.
Pendaftaran dilakukan melalui koneksi Facebook, ponsel SMS/VM, atau Tencent QQ. Aplikasi ini awalnya diluncurkan sebagai Weixin di Tiongkok pada bulan Januari 2011, dengan dukungan bahasa internasional pada bulan Oktober 2011, dan kembali dicap sebagai WeChat pada April 2012 . Hal ini sedang dipromosikan di India melalui situs game ibibo, di mana Tencent memegang taruhannya.
7. Twitter 
twɪtər aplikasi layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet. Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa menulis kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler, aplikasi ini juga tersedia di playstore secara gratis.
Demikian sedikit ulasan tentang aplikasi chatting terbaik 2016, semuga bermanfaat dan terimakasih.


aplikasi chatting terbaik dan terbaru 2016 aplikasi chatting terbaik  dan terbaru 2016 Reviewed by al kafi on 8:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.